Rabu, 02 Oktober 2013

Penerapan Filosofis Madokin Raj Yamuna School Ke-34

Warga Sekolah Raj Yamuna School menyambut Hut ke-34 yang dilakukan jumat, 27 september 2013 di aula sekolah setempat. Di ulang tahun kali ini dihadiri oleh rombongan Uniesco dari Jepang yang sudah bekerjasama dengan Peguruan Raj Yamuna dari tahun 1979. Memperingati Hut ke-34 warga sekolah melakukan doa bersama dipimpin oleh ketua yayasan Perguruan Raj Yamuna dan pemotongan kue sebagai simbolis bertambahnya usia Perguruan Raj Yamuna School sekaligus perayaan ulang tahun siswa-siswi unit sekolah Raj Yamuna yang lahir pada september dirayakan bersamaan dengan ulang tahun perguruan. “selamat ualng tahun Raj Yamuna semoga sukses menyerti langkahmu kami siswa-siswi Raj Yamuna akan mengukir nama sekolah ini kejenjang yang luar biasa Raj Yamuna bukan sekolah biasa” yang diucapkan oleh seluruh warga sekolah.
Menurut kepala SMP Raj Yamuna Drs. I Made Jasa menyatakan” Pada peringatan Hut ke-34 Perguruan Raj Yamuna diharapkan lebih meningkatkan kuwalitas warga sekolah dibidang akademik maupun non akademik sesuai filosofi mandokin menciptakan putra sesana yang suputra memiliki kedisiplinan belajar, berprilaku dan menciptakan output yang berkarakter mulia”.
Menyambut Hut ke-34 Perguruan Raj Yamuna mengadakan berbagai lomba seperti tarik tambang, basket, balap karung, mencari koin dalam tepung, jegeg bagus, kebersihan kelas, dll. Kegiatan ini diharapkan mampu memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas antar warga sekolah guna meningkatkan kerjasama memajukan prestasi siswa-siswi dibidang akademis dan non akademis ketingkat Internasioal sehingga menghasilkan siswa-siswi yang berkarakter sesuai dengan filosofis Perguruan Raj Yamuna yaitu Madokin.

Perayaan Hut ke-34 Perguruan Raj Yamuna menampilkan berbagai hiburan dari kreatifitas dan skill yang dimiliki siswa seperti gerak dan lagu dari anak TK, karaoke, paduan suara dari anak SD,  pementasan tarian sakura yang melambangkan persahabatan antar dua Negara, kolaborasi angklung, Fashion Show Casual dari anak  TK, dan kolaborasi lagu bunga sandat dari anak SMP yang membuat para undangan kagum dengan kreativitas yang ditampilkan oleh siswa-siswi Perguruan Raj Yamuna. Pementasan Goyang YKS (Youth kids smile) merupakan kreativitas dari osis SMP Raj Yamuna yang melibatkan seluruh hadirin untuk bergoyang bersama-sama sekaligus menutup seluruh rangkaian ulang tahun Perguruan Raj Yamuna yang ke-34.




0 komentar:

Posting Komentar