Selasa, 29 Oktober 2013

Ramah Tamah, Pembagian Raport Tengah Semester di SMP Raj Yamuna


Ramah Tamah, Pembagian Raport tengah semsester
di SMP Raj Yamuna
Denpasar-



Setelah mengadakan evaluasi tengah semeter sebelum sekolah mengadakan libur hari raya galungan dan kuningan SMP Raj Yamuna membagikan raport tengah semester kepada siswa yang diwakili oleh orang tua/wali siswa. Pembagian raport ini diadakan pada jumat, 18 oktober 2013 di aula SMP Raj Yamuna.
Tujuan sekolah membagikan raport yang dihadiri oleh orang tua ialah untuk menjalin kedekatan komunikasi antara sekolah dengan orang tua siswa dan mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh siswa ketika siswa berada di rumah. Sebelum pembagian raport dimulai, acara di buka dengan sambutan ketua komite sekolah juga sebagi direktur LP3 Prsanthi Nilayam A.A.Ayu Arina Saraswati Hardy yang mengajak orang tua agar selalu mendukung semua aktivitas sekolah dalam memajukan dan meningkatkan prestasi sekolah dibidang akademik maupun non akademik.
Arina menyatakan bahwa “sebagai orang tua jangan sungkan dalam memberikan masukan kepada sekolah karena dengan masukan sekolah akan lebih bisa berkembang untuk peningkatan proses belajar mengajar di sekolah, selain itu juga tugas komite mencarikan dana untuk mengembangkan sekolah ini dan itu menjadi tugas kita bersama” ujarnya.
Masukan yang diberikan orang tua sangat mendukung sekolah ke arah yang baik kedepannya untuk itu sekolah memberikan formulir kepada seluruh orang tua murid untuk diisi agar sekolah mengatahui apa keluhan orang tua murid terhadap sekolah.
Menurut kepala SMP Raj Yamuna Drs I Made Jasa mengatakan “dari seluruh formulir yang dibagikan kebanyakan orang tua mendukung aktivitas sekolah dan mengaharapkan sekolah mengadakan pelajaran tambahan bagi putra dan putrinya dengan syarat tidak mengganggu jam pelajaran” ujarnya.
Setelah mengisi formulir tentang pesan kesan sekolah baru dibagikan raport siswa SMP Raj Yamuna kepada orang tua murid atau yang mewakili.


0 komentar:

Posting Komentar