Senin, 10 Maret 2014

Hut Siswa Bulan Februari

Hut Siswa Bulan Februari
Membangun Kebersamaan dan Keakraban Guna Mengembangkan Potensi Diri Siswa SMP Raj Yamuna
denpasar-
Kebahagiaan siswa SMP Raj Yamuna yang lahir pada bulan februari, sebab akan diadakan peringatan dan perayaan ulang tahun bagi siswa yang lahir pada bulan februari. Kegiatan ini berlangsung pada jumat, 28 februari 2014 yang diadakan di balai banjar Perguruan Raj Yamuna. Kegiatan ini dihadiri segenap civitas akademisi SMP raj yamuna. Perayaan ini sangat meriah dan diisi dengan berbagai hiburan yang dipentaskan oleh siswa SMP Raj Yamuna guna mengembangkan potensi diri dan kemampuan yang dimiliki siswa. Selain itu kegiatan ini sebagai media untuk membangun kebersamaan dan keakraban antara siswa dan guru sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar warga SMP Raj Yamuna.
Kegiatan peringatan dan perayaan ulang tahun ini menjadi kegaiatan rutin yang dilakukan oleh Perguruan Raj yamuna disesuaikan dengan kesepakatan bersama oleh para guru dan siswa. Perayaan HUT anak diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua panitia dan juga perayaan anak kali ini diadakan lomba membaca cerpen bahasa bali, lomba busana adat ke Pura pertama kali dan hiburan berupa pentas yoga yang diwakili oleh anak-anak yoga kelas VII VIII dipentaskan dalam perayaan HUT anak sehingga perayaan HUT anak kali ini menjadi ajang pencarian bakat dalam bidang membaca cerpen bahasa bali.
Lebih lanjut kepala sekolah SMP Raj Yamuna Drs. I Made Jasa mengatakan mengucapkan selamat ulang tahun bagi anak yang berulang tahun pada bulan pebruari ini imbuhnya. Selain itu juga kepala sekolah menyampaikan agenda bagi kelas IX yang akan mengikuti ujian sekolah dan ujian praktek sekolah pada bulan maret sehingga siswa diminta untuk menjaga kesehatan agar tidak ada siswa yang tidak ikut ujian dan siswa diminta untuk belajar dan terus belajar dengan tekun dan rajin berlatih dengan latihan soal-soal sehingga mantap dalam menghadapi UNAS nanti.

0 komentar:

Posting Komentar